Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beli ban oli dan helm di lazada

Inilah Fakta Kurama Meninggal ! Chapter 55 Manga Boruto : Naruto Next Generations

 Seluruh fans Naruto telah mengkhawatirkan potensi kematiannya sejak manga Boruto dimulai, tapi kami tidak pernah berhenti untuk memikirkan tentang Kurama, dan itulah yang terjadi.




Biju Naruto, Kurama - rubah berekor sembilan, meninggal di bab 55 dari manga Boruto: Naruto Next Generations karena penggunaan chakra yang berlebihan saat Naruto dan Kurama menggunakan mode Baryon melawan Isshiki Ohtsutsuki.


Chapter 55 Manga Boruto : Naruto Next Generations


Bab 55 dimulai dengan Naruto dan Kurama mengobrol di pikiran bawah sadar Kurama - sementara Naruto berpikir bahwa dia telah mati, Kurama memberitahunya bahwa waktunya belum tiba. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Kyuubi sendiri. Naruto terkejut dan sangat terpukul oleh implikasi Kurama. Kekhawatirannya menjadi kenyataan saat Kurama memberitahunya tentang kebohongan itu.


Mode Baryon



“Harga dari mode Baryon adalah hidupku. Bukan nyawamu, Naruto. ”


kurama akhirnya mati, naruto akan mati

Menahan air mata dan dorongan untuk membuang ponselku, aku melanjutkan membaca saat Kurama menjelaskan alasannya untuk berbohong.


Kurama meninggal



“Asal kau tahu, aku tidak pernah berbohong padamu. Tidak pernah saya pernah mengatakan bahwa Anda akan mati. Jika saya memberi tahu Anda di awal bahwa kekuatan datang sebagai ganti hidup saya, Anda akan ragu-ragu. "


Sayangnya, saya setuju. Jika Naruto tahu bahwa rekannya mungkin mati, dia tidak akan pernah menggunakan mode Baryon, dan pada gilirannya, semua orang, termasuk Sasuke, Boruto, Kawaki, dan Kurama, mungkin sudah mati.


Frame terakhir dari bab ini juga menunjukkan wadah lain untuk Isshiki - Kode. Ini berarti Kurama tidak hanya mati dan Sasuke kehilangan Rinnegannya, tapi Isshiki masih hidup dan sehat.




Farid Ans
Farid Ans Penulis artikel di ThisAutos.com

Posting Komentar untuk "Inilah Fakta Kurama Meninggal ! Chapter 55 Manga Boruto : Naruto Next Generations"