Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beli ban oli dan helm di lazada

Cara Membuat QRIS Sendiri dengan Mudah

 



QRIS InterAktive

Saat ini Teknologi digital telah berkembang secara pesat. Produk-produk yang tadinya berbentuk fisik, karena semakin berkembangnya teknologi produk tersebut dipasarkan secara online baik melalui media sosial maupun marketplace yang telah banyak tersedia.

Pembayaran dengan uang elektronik relatif simple, namun untuk menunjang hal tersebut Anda perlu menyediakan beberapa QR code untuk beberapa transaksi yang berbeda. Nah, untuk mengatasi hal tersebut saat ini telah terdapat system QRIS.

Baca juga : Cara Daftar AdNow agar mudah diterima

QRIS adalah standar kode QR Nasional untuk memfasilitasi pembayaran kode QR di Indonesia yang diluncurkan oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) pada 17 Agustus 2019. Jadi anda hanya perlu satu kode QR untuk semua jenis transaksi.



Berikut beberapa langkah yang harus Anda tempuh untuk mendaftar QRIS melalui InterActive QRIS

  1. Langkah pertama daftar qris , buka website resmi InterActive QRIS
  2. Pilih daftar sekarang pada bagian halaman 
  3. Isilah formulir dengan lengkap dan sesuai
  4. Setelah itu, Anda akan dihadapkan oleh beberapa pilihan paket, yaitu basic, professional dan enterprise. Pilih sesuai keinginan Anda. Sebelumnya cek dan perhatikan rinciannya terlebih dahulu
  5. Klik daftar Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan aktivasi dengan melakukan pembayaran sesuai paket yang Anda pilih. Dan Tunggu proses pengaktifan QRIS anda kurang lebih 5 hari.
Itulah beberapa langkah-langkah daftar QRIS melalui Interaktive QRIS. Segala macam pembayaran dapat Anda lakukan hanya dengan satu kode QR. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi mendaftar ke beberapa merchant.
Farid Ans
Farid Ans Penulis artikel di ThisAutos.com

Posting Komentar untuk "Cara Membuat QRIS Sendiri dengan Mudah"