Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beli ban oli dan helm di lazada

Cara Membuat Website dengan mudah melakukan Smartphone

 Cara Membuat Website dengan Mudah


Apa itu Wordpress

WordPress adalah CMS atau platform pembuatan website paling populer di dunia. Lebih dari 30 persen website di dunia dibuat menggunakan WordPress. WordPress bisa menjadi begitu populer karena kemudahan penggunaan dan fitur-fiturnya yang lengkap.

Wordpress hampir sama seperti Blogger dari Google, tapi pengguna WordPress tidak terbatas pada blogger pribadi saja. Banyak perusahaan besar yang mempercayakan WordPress sebagai platform pembuatan websitenya. SONY Music, Bata, Mercedes Benz, The New York Times Company, dan The Walt Disney adalah beberapa contoh perusahaan ternama yang menggunakan WordPress.

Semakin banyak pengguna WordPress, semakin banyak pula tutorial dan tips optimasi WordPress tersebar di internet. Forum-forum pengguna WordPress bertebaran di internet. Tutorial WordPress juga mudah ditemukan. Hal ini memudahkan bagi siapapun untuk belajar cara membuat website dengan WordPress.

Cara yang pertama dalam membuat website menggunakan wordpress adalah Menginstall WordPress tersebut. Menginstal wordpress dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik otomatis maupun manual. Cara yang paling mudah adalah menggunakan layanan hosting untuk menginstalnya, jadi kalian beli layanan hosting dulu baru instal wordpress. Nah, berikut adalah cara memasang WordPress menggunakan produk dari Niagahoster ( salah satu layanan hosting terbaik di Indonesia )

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

 

Cara ini adalah yang paling mudah, yaitu menggunakan fitur produk pembuatan website dari Niagahoster. Yang paling penting kamu perlu login ke Niagahoster atau daftar terlebih dahulu, kemudian ORDE PRODUK > PILIH PEMBUATAN WEBSITE, kemudian ikuti langkah berikut



5 Langkah Mudah Membuat Website

Buat website Anda sendiri dengan lima langkah mudah. Proses memilih website hingga aktivasi layanan hanya memerlukan beberapa klik saja!

1. Pilih Website

Pilih website yang Anda inginkan. Klik tombol “Lihat Fitur & Demo” untuk mengetahui informasi website secara lengkap.

2. Lihat Fitur Website

Pelajari fitur website yang Anda pilih. Tersedia Live Demo untuk melihat tampilan website secara penuh.

3. Lakukan Order Website

Lakukan order setelah yakin dengan pilihan website Anda. Ikuti langkah-langkahnya sampai dengan pembayaran.

4. Konfirmasi & Aktivasi

Tim Customer Success Agent Niagahoster memproses pesanan Anda dalam kurun waktu maksimal 24 jam.

5. Website Siap Online

Selamat, website Anda telah aktif! Raih kesuksesan di depan mata. Anda dapat mulai mengelola website melalui Client Area Niagahoster.

Nah demikian tutorial lengkap cara membuat website untuk pemula. Untuk memaksimalkan website WordPress agar bisa bersaing dengan WordPress self hosted atau website lain, nampaknya Anda perlu memaksimalkan dengan Teknik SEO Optimasi Website. Untuk teknik SEO ini bisa diaplikasikan di berbagai website tanpa mengenal platform yang digunakan.

Farid Ans
Farid Ans Penulis artikel di ThisAutos.com

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Website dengan mudah melakukan Smartphone"